Thursday 29 November 2012

Apa Itu Keputihan?


Perbincangan mengenai organ reproduksi sudah bukan diangap tabu lagi.Pengetahuan tentang seluk-beluk organ reproduksi perlu diketahui agar kesehatan organ reproduksi dapat terjaga.Ketidaktahuan mengenai organ reproduksi ini dapat menimbulkan berbagai masalah,baik biologis maupun sosial.Saat sekarang ini banyak sekali wanita yang tidak mengetahui informasi tentang keputihan,padahal keputihan merupakan gejala awal yang tampa disadari merupakan kondisi awal para wanita mengalami masalah yang lebih berat.Adapun fenomena yang biasa terjadi adalah:

1. Banyak wanita yang tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya.
2.Perasaan tidak ada masalah terhadap organ miss-v membuat para wanita kurang memperhatikan kesehatan organ miss-v mereka.
3.Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ miss-v.
4.Kurangnya informasi mengenai penyakit sebagai akibat tidak merawat organ miss-v

Selanjutnya keluhan umum yang sering tejadi di kalangan wanita adalah KEPUTIHAN dan dari hasil survey menunjukkan bahwa hampir setiap wanita bahkan gadis sekalipun pernah mengalami keputihan.Tetapi belum banyak yang tahu kenapa dan apa sebabnya. Oleh karena itu Obatkeputihanajaib.com hadir untuk memberikan wacana,informasi dan sekaligus solusi terhadap masalah keputihan yang dihadapi oleh sebagian besar wanita tsb
. Keputihan adalah suatu peradangan pada vagina yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada dalam vagina. Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi, nyeri saat hubungan intim, nyeri pada perut bagian bawah, bau/aroma yang tidak sedap bahkan kadang terjadi pendarahan dari vagina.

No comments: